Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Kapolres Bengkalis ajak umat perkuat ilmu agama

id polres bengkalis,kapolres bengkalis,kapolsek bantam,kecamatan bantan,kabupaten bengkalis

Hadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Kapolres Bengkalis ajak umat perkuat ilmu agama

Kapolsek Bengkais AKP AKP Said M. Alkhanaiah menhadiri kegiatan sholawat dalam rangka memperingati Haul Shaikh Abdul Qodir Al JailaniHaul di desa Bantan Tengah. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Angoro yang diwakili Kapolsek Bantan AKP Said MAlkhanaiah mengajak masyarakat untuk memperkuat ilmu agama dalam rangka memperingati Haul Shaikh Abdul Qodir Al Jailani yang ke-885 di Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan, Jumat (11/10).

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya acara sholawat dalam rangka memperingati Haul Shaikh Abdul Qodir Al JailaniHaul ini, dan memiliki nilai ibadah yang sangat bermakna di hati masyarakat," ujar Kapolsek.

Diharapkan Kapolsek, dengan kehadiran sejumlah guru besar dalam peringatan tersebut dapat menjadi penyemangat dan memperkokoh keimanan dan amal sholeh dalam menjalani hidup dan senantiasa diridhoi dan diberkahi Allah SWT.

"Di samping untuk mendapat keberkahan, serta memetik suri tauladan juga untuk mengenang jasa dan hasil perjuangan para guru-guru kita serta para ulama, yang telah berdakwah mengajarkan tuntutan syariat, akidah serta akhlak. Dan juga sebagai pedoman atau bekal bagi umat Islam dalam menghadapi kehidupan dunia maupun di akhirat kelak," pesannya.

Selamer selaku Ketua Panitia sholawat Haul Shaikh Abdul Qodir Al Jailanimenyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

"Kami juga mengapresiasi masyarakat Desa Bantan Tengah yang telah berkontribusi dalam persiapan acara hingga terlaksana dengan baik," ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas dukungan yang telah diberikan dan menyampaikan permohonan maaf terhadap kegiatan yang kurang berkenan dalam penyambutan dan sajian yang disajikan.