Jalan santai di Rohil jadi pendingin saat tahapan pilkada

id Polres Rohil,Cooling system

Jalan santai di Rohil jadi pendingin saat tahapan pilkada

Kapolres Rohil AKBP Isa saat jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-25 Kabupaten Rokan Hilir. (ANTARA/HO-Polres Rohil)

Rokan Hilir (ANTARA) - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni didampingi sang istri Ny Fikih Isa mengikuti jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-25 Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (6/10).

Rute Jalan santai yang dimulai dari depan Kantor BPKAD di Jalan Merdeka, ke Jalan Pahlawan, ke Jalan Masjid, menuju Jalan Riau, terus ke Jalan Perniagaan, hingga ke Jalan Sumatera, dan berhenti di titik awal.

Melalui acara tersebut, AKBP Isa juga bertujuan untuk mendinginkan suasana tahapan pilkada yang sudah sampai tahapan kampanye politik.

Ia menilai, dengan mengikuti jalan santai ini masyarakat Kabupaten Rohil tidak hanya berfokus pada kontestasi politik semata.

"Jadi masyarakat tak hanya fokus ke politik. Ini menjadi pendinginan sejenak. Tadi ada juga doorprize dan hiburan lainnya," ucap AKBP Isa.

AKBP Isa menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh sekitar 700 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat dan Forkopimda.