Wujudkan pilkada damai, Kapolres Bengkalis gelar game cocok gambar bersama paslon

id kapolres bengkalis,bupati bengkalis,pilkada bengkalis,cooling system,pilkada damai,kabupaten bengkalis

Wujudkan pilkada damai, Kapolres Bengkalis gelar game cocok gambar bersama paslon

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimi Anggoro mencoba permainan tebak gambar partai bersama paslon KAsmarni-Bagus-Santoso dan Syahrial-Andika Putra Kenedi di acara cooling system pemilu damai. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi aparat kepolisian dengan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menggelar permainan game mencocokkan gambar yang merupakan bagian dari sistem pendinginan (cooling system) mewujudkan pilkada damai.

"Game ini penting untuk membuat individu dengan segala rutinitas yang butuh hiburan, setidaknya untuk memperbaiki mood dan membuat kita bisa lebih semangat lagi dalam bekerja," ujar Kapolres usai pelaksanaan cooling system Pemilu Damai di Kantor Camat Mandau, Selasa (2/10).

Dikatakannya, game ini juga bisa menjadi media yang membantu para peserta meningkatkan kemampuan analisis. Dimana, setiap permainan peserta akan diminta untuk memikirkan cara terbaik menyelesaikan tantangan yang ada.

"Dengan adanya game tebak gambar partai ini, selain menghibur peserta juga menjadi ajang silaturahmi , baik dari aparat keamanan, pemerintah daerah maupun juga kedua paslon yang menjadi kontestan Pilkada Bengkalis," kata Kapolres.

Ditambahkannya, jajarannya juga berkomitmen untuk menciptakan pilkada yang aman,sejuk dan damai dan yang paling Utama adanya kerja sama dari semua pihak maupun dari paslon untuk menghindari hal-hal yang melanggar hukum selama pelaksanaan pilkada.

"Mari kita mengedepankan nilai-nilai demokrasi yang santu,sejuk dan damai demi keamanan dan kelancaran pesta demokrasi nantinya," harap Kapolres.

Selain Kapolres Bengkalis, permainan game tebak gambar ini juga diikuti,Pjs Bupati Bengkalis, Sekda Bengkalis Ersan Saputra TH, Paslon Kasmarni-Bagus Santoso, Paslon Syahrial-Andika Putra Kenedi dan juga Ketua KPU, Bawaslu dan Forkopimda.