Sambil ngopi, Kapolsek Lubuk Batu Jaya ajak sukseskan pilkada

id Rengat,Indragiri Hulu

Sambil ngopi, Kapolsek Lubuk Batu Jaya ajak sukseskan pilkada

Kepala Polsek LBJ bersama penyelenggara Pilkada saat ngopi bareng sambil berdiskusi soal Pilkada yang aman dan damai. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Polres Indragiri Hulu, IpdaRipal Indrawata mengajak penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) untuk turut mensukseskan tahapan Pilkada di wilayahnya.

Polisi bersama Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) dan Panitia pengawas (Panwas) Kecamatan mensosialisasikan kepada perusahaan di Desa Air Putih, Kamis.

"Kami bersama mensosialisasikan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan bermartabat," katanya.

Polsek LBJ bersama stake holder terkait melaksanakan giat ngopi keliling bareng masyarakat setempat sehingga tujuan Pilkada damai terealisasi dengan baik.

Ripal menjelaskan kegiatan ngopi rutin dilakukan oleh Polsek, tetapi Kamis pagi, dilaksanakan di salah satu perusahaan pembibitan kelapa sawit yang ada di wilayah hukumnya di Desa Air Putih.

"Kegiatan sengaja mengajak serta anggota PPK dan Panwas Kecamatan untuk menyampaikan pesan dan imbauan kepada masyarakat agar lebih optimal dalam menjaga situasi selama tahapan proses Pilkada 2024 serentak berlangsung," jelasnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan tetap menjaga situasi Kamtibmas dan bersinergi dengan TNI, Panwascam dan PPK Kecamatan Lubuk Batu Jaya sehingga, tercipta pilkada yang aman damai sejuk dan bermartabat.

Menanggapi itu, pihak perusahaan berterimakasih kepada tim yang hadir dan berkomitmen bersama menjaga situasi yang kondusif selama tahapan proses demokrasi berlangsung.

Jika kompak dan berkomitmen tinggi mensukseskan Pilkada damai, maka hasilnya akan maksimal.