Bupati Kuansing ajak anggota DPRD bersama tunaikan harapan masyarakat

id Teluk Kuantan,Kuansing

Bupati Kuansing ajak anggota DPRD bersama tunaikan harapan masyarakat

Bupati Kuansing bersama akil rakyat yang baru dilantik. (ANTARA/dok)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Bupati Kuantan SingingiSuhardiman Amby menitipkan harapan kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, 35 legislatoryang baru dilantik dan diambil sumpah agar dapat bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Harapan itu, disampaikan pada saat menghadiri paripurna DPRD Kuansing. Di hadapan 35 orang hasil yang terpilih dari pemilihan legislatif 2024 lalu bersama tunaikan harapan masyarakat.

"Mari bersinergi, agar program pembangunan daerah berjalan lancar, Kuansing lebih maju," katanya di Teluk Kuantan, Rabu.

DPRD Kuansing masa bakti 2024 - 2029 dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada, begitupun dengan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Oleh karena itu, jika bersama - sama dengan eksekutif membangun Kuansing agar menuju kota jalur lebih maju dan masyarakat sejahtera lebih cepat.

Mitra kerja dan optimalisasi kinerja akan menghasilkan yang terbaik untuk rakyat ke depannya.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan suksesnya acara pengambilan sumpah 35 anggota DPRD Kuansing," ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para wakil rakyat yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan, Subiar Teguh Wijaya, SH, Senin (9/9) pagi, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kuansing.

35 Anggota DPRD Kuansing yang sudah dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Riau A.n Menteri Dalam Negeri.

Setelah pelantikan, seluruh anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan profesional, amanah, serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Melaksanakan tugas seperti pembuatan peraturan daerah, pengawasan dan anggaran untuk kepentingan masyarakat.