BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan gelar khitan massal anak dhuafa

id Berita hari ini, berita riau terbaru, BRK Syariah

BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan gelar khitan massal anak dhuafa

BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan gelar khitan massal untuk anak dhuafa (ANTARA/HO-BRK Syariah)

Pekanbaru (ANTARA) - BRK Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan, bekerjasama dengan Baznas Provinsi Kepulauan Riau dan Klinik Al Rasha Health Care Centre, melakukan kegiatan khitan massal untuk anak-anak dhuafa bertempat di Tanjungpinang, Kamis, (4/7).

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara BRK Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan dengan Baznas Provinsi Kepulauan Riau, serta Klinik Al Rasha Health Care Centre Tanjungpinang. Dana kegiatan ini bersumber dari zakat yang dikeluarkan oleh karyawan BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan melalui Baznas Provinsi Kepulauan Riau UPZ BRK Syariah Pamedan.

Dalam sambutannya,Branch Manager BRK Syariah Tanjungpinang Pamedan Syahrul, menyampaikan kegiatan ini dapat meringankan beban orangtua yang kurang mampu, dan mendoakan agar anak-anak yang ikut menjadi anak yang sholeh.

"Harapan dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban orang tua yang kurang mampu dan semoga bisa membentuk karakter anak yang baik sejak dini untuk kelak menjadi anak yang sholeh," kata Syahrul.

Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan bertepatan dengan masa libur sekolah, sehingga antusiasme anak-anak dan orang tua sangat tinggi. Metode yang digunakan oleh Klinik Al Rasha sudah modern, tanpa jarum suntik, gunting, dan laser, sehingga dalam beberapa jam saja anak-anak sudah bisa bermain tanpa rasa sakit.

BRK Syariah Cabang Tanjungpinang Pamedan dan Baznas Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen akan terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan.