Band Radja meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Pekanbaru

id Polda Riau,HUT Bhayangkara

Band Radja meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Pekanbaru

Band Radja turut meriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Kantor Gubernur Riau. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Grup Band Radja turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Senin pagi.

Dalam konser ini, Radja mengawali penampilan dengan membawakan lagu, 'Ga Ada Waktu'. Lagu kedua yang dibawakan berjudul Tulus.

"Mudah-mudahan Polri kompak dan jaya selalu, " ujar Vokalis Radja Ian Kasela dari atas panggung.

Dari pantauan di lokasi, ribuan warga memadati venue konser sambil mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan Ian Kasela.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Penjabat Gubernur SF Hariyanto dan Direktur Reserse Kriminal Polda Riau Kombes Asep Darmawan juga terlihat di atas panggung ikut melantunkan lagu Tulus bersama Ian Kasela.

"Sangat bagus dan meriah. Selamat HUT Bhayangkara ke 78 semoga sukses selalu Polri dan Polda Riau," ucap Ganda, salah satu pengunjung konser.

Salah satu penggemar grup band Radja yang datang dari Padang, Sumatera Barat juga berkesempatan bertemu dengan idolanya Ian Kasela. Difasilitasi Kapolda Riau, penggemar yang berkebutuhan khusus tersebut datang menggunakan kursi roda.

Selain dimeriahkan oleh Radja, di HUT Bhayangkara ke-78 ini Irjen Iqbal juga meresmikan Bazar UMKM, memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi, dan membagikan door prize empat sepeda motor.