PT RPI serahkan kurban di Kecamatan Kelayang Inhu

id Pt rpi, idul adha

PT RPI serahkan kurban di Kecamatan Kelayang Inhu

Humas PT RPI Rudi Fakentino didampingi Brian Napitupulu menyerahkan hewan kurban untuk masyarakat yang diterima Camat Kelayang Rosmidah S.Sos pada Jumat (14/6/2024). (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Idul Adha adalah satu dari dua hari raya umat muslimyang identik dengan saling berbagi dan kepedulian dengan masyarakat sekitar.

Seperti hal yang dilakukan oleh PT Rimba Peranap Indah (RPI) salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) dengan menyalurkan satu ekor sapi untuk masyarakat Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Rendi Falentino selaku Humas PT RPI dan diterima langsung oleh Camat Kelayang, Rosmidah S.Sos pada Jumat (14/6) di halaman Kantor Camat Kelayang.

Rendi Falentinokepada media menyebutkan hewan kurban ini merupakan salah satu program Community Development (CD) PT RPI yang telah diserahkan kepada masyarakat. Dalam waktu dekat perusahaan juga akan menyalurkan program pengembangan masyarakat lainnya.

Sementara itu Camat Kelayang di sela-sela penyerahan hewan kurban mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT RPI atas bantuan hewan kurban yang diberikan.

Hewan kurban ini nantinya akan disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga perusahaan konsisten dalam menyalurkan program untuk masyarakat di sekitarnya sehingga keberadaan perusahaan berdampak positif di tengah-tengah masyarakat.

"Selamat Hari Raya Idul Adha bagi saudara-saudara kami yang merayakan," tutup Rosmidah.