Dinilai peduli Jamsos, Bengkalis terbaik 1 Patriana Award 2023

id pemkab bengkalis,bupati bengkalis,award 2023,kabupaten bengkalis,wakil bupat bengkalis

Dinilai peduli Jamsos, Bengkalis terbaik 1 Patriana Award 2023

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso menerima penghargaan terbaik I Patriana Award 2023 atas prestasi Pemkab Bengkalis yang dinilai peduli terhadap jaminan sosial. (ANTARA/HO-Diskominfotik)

Bengkalis (ANTARA) - Pemkab Bengkalis menerima penghargaan terbaik I Patriana Award 2023 atas prestasi terbaik yang dinilai peduli terhadap jaminan sosial pekerja (jamsos)

Penghargaan diberikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto didampingi Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, Zainudin kepada Pemkab Bengkalis yang diterima oleh Wakil Bupati Bagus Santoso di Pekanbaru, Rabu.

Apresiasi diserahkan bersamaan dengan peluncuran program Perlindungan untuk Pekerja Rentan (Pulut Ketan) sekaligus penyerahan kartu peserta perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dari alokasi dana bagi hasil sawit.

Acara yang juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Sumbar Riau BPJS Ketenagakerjaan Eko Yulianda.

Usai menerima penghargaan, Wabup Bagus Santoso menyampaikan bahwa penghargaan bergengsi ini sebagai bukti terciptanya kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara masyarakat, perusahaan dengan Pemkab Bengkalis.

"Ini harus kita pertahankan dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, dimana sinergisitas selama ini terjalin dengan baik," ujar Wabup.

Selain itu, Bagus juga menekankan bahwa diraihnya kembali Patriana Award ini tidak terlepas dari kerja keras Perangkat Daerah yang membidangi ketenagakerjaan, yaitu Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker) dan stakeholder terkait.