PT SRL Seikebaro bantu perbaiki jalan di Kosik Putih

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, PT SRL

PT SRL Seikebaro bantu perbaiki jalan di Kosik Putih

Dua alat berat bantuan PT SRL untuk perbaikan jalan sepanjang 10km di Desa Kosik Putih. (ANTARA/HO-PT SRL)

Pekanbaru (ANTARA) - PT Sumatera Riang Lestari Blok Seikebaro, membantu perbaikan jalan Desa Kosik Putih, Kecamatan Simangambat, Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, sepanjang 10km.

Upaya perbaikan dilakukan dengan melakukan perataan jalan dengan menggunakan dua alat berat berupa motorgrader serta compactor di sepanjang jalan tersebut.

Sekretaris Desa Kosik Putih, Bambang Hermanto menyebutkan sejak bulan Oktober tahun lalu jalan tersebut mulai rusak.

" Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan alat berat yang diberikan PT SRL karena ini sangat membantu perbaikan dan membantu masyarakat dalam lancarnya akses umum dan perekonomian masyarakat," katanya

Sementara Humas PT SRL Blok Seikebaro, Manuara Simanjuntakbelum lama ini menyebutkan, perusahaan memberikan kontribusi sosial dengan memberikan bantuan melalui program pemberdayaan masyarakat berupa alat berat dalam perbaikan jalan sepanjang 10 Km di Desa Kosik Putih.

"Harapan kami dengan perbaikan jalan itu mobilisasi masyarakat sehari-hari dan aktifitas masyarakat dalam mengangkut hasil budidaya perkebunan dapat berjalan lancar serta terbantu perekonomian masyarakat," pungkasnya.