Xiaomi pastikan ponsel Redmi Note 13 meluncur di Indonesia akhir Februari

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Redmi

Xiaomi pastikan ponsel Redmi Note 13 meluncur di Indonesia akhir Februari

Xiaomi seri Redmi Note 13. (ANTARA/HO-Xiaomi Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi Indonesia memastikan ponsel Redmi Note 13, yang diluncurkan secara global pada Januari, bakal meluncur di Indonesia pada 28 Februari lengkap untuk semua model.

"Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series kepada konsumen di Indonesia, di mana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia," kata pimpinan Xiaomi Indonesia Wentao Zhao dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Xiaomi akan memboyong lima model pada lini tersebut, yaitu Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G dan Redmi Note 13 Pro+ 5G.

Melalui seri Redmi Note 13, Xiaomi membuat ponsel kelas menengah dengan fitur-fitur yang pada umumnya ditemukan pada gawai flagship, antara lain kamera resolusi 108MP untuk Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G serta kamera 200MP untuk lini Pro.

Pada ponsel rilisan India, Redmi Note 13 hadir dengan chip MediaTek Dimensity 6080, sementara Redmi Note 13 Pro+ dengan chip Dimensity 7200 Ultra.

Lini Xiaomi Redmi Note 13 memiliki ukuran layar 6,67 inci yang menggunakan panel AMOLED dan refresh rate 120Hz.

Xiaomi juga memastikan akan ada layanan purnajual untuk ponsel model terbaru tersebut.

Baca juga: Vivo V30 bakal hadir dengan dilengkapi tiga kamera resolusi 50 MP

Baca juga: Samsung perkenalkan seri ponsel pintar Galaxy S terbaru pada 17 Januari