Nobar Debat Capres di Pekanbaru, Kaesang prediksi Prabowo menang telak

id Kaesang Pangarep

Nobar Debat Capres di Pekanbaru, Kaesang prediksi Prabowo menang telak

Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep saat diwawancarai awak media. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memprediksi Calon Presiden (capres) RI nomor urut dua Prabowo Subianto menang telak dalam debat capres malam ini.

Hal itu dikatakannya saat akan menuju lokasi nonton bareng (nobar) dengan PSI Riau di Pekanbaru, Minggu malam.

"Ini mau nonton debat capres. Prediksinya Pak Prabowo menang telak," sebutnya kepada awak media.

Dalam pertemuannya dengan PSI Riau ia menginstruksikan untuk dapat memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Saya menginstruksikan teman-teman PSI di Riau untuk bisa memenangkan partai dan tentunya memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sekali putaran," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Kaesang menilai Calon Presiden RI Prabowo Subianto akan mampu menguasai tema debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Soal debat capres, saya rasa Pak Prabowo sangat menguasai, apalagi soal pertahanan," kata Kaesang usai menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Pengurus dan Caleg PSI se-Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu malam (6/1).