Kampanye hari ke-23, Ganjar Pranowo di Jakarta, Mahfud temui nelayan

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, Ganjar

Kampanye hari ke-23, Ganjar Pranowo di Jakarta, Mahfud temui nelayan

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo usai menghadiri acara dialog di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023). (ANTARA/Rio Feisal)

Jakarta (ANTARA) - Pada hari ke-23 masa kampanye, Rabu, Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berada di Jakarta untuk menghadiri deklarasi dukungan dari asosiasi advokat dan sarjana hukum kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Mampang, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB dan masih di lokasi yang sama, Ganjar juga akan meresmikan peluncuran hotline pengaduan kecurangan Pemilu serta peluncuran Seknas BAKI GAMA 03.

Sedangkan calon wakil presiden Mahfud MD pada pukul 09.30 WIB dijadwalkan hadir dalam acara Rembug Nasional Sahabat Saksi dan Korban Untuk Indonesia yang digelar oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Camp Hulu Cai Jl Pesantren, Desa Cibedug, Ciawi.

Kemudian pada pukul 12.30 WIB Mahfud akan makan siang boga bahari bersama nelayan di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Agenda terakhir Mahfud hari ini adalah pada pukul 15.00 WIB memberikan sambutan Peringatan Hari Migran Sedunia di Depok.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Ganjar Pranowo: Kenaikan cukai rokok mesti sejalan dengan kesejahteraan petani

Baca juga: Ganjar Pranowo akan kembalikan fungsi Bulog agar pangan tak diliberalisasi