Pemkab Meranti kembali serahkan 26 PPPK tenaga teknis

id PPPK Meranti ,PPPK Teknis Meranti ,PPPK Meranti 2022

Pemkab Meranti kembali serahkan 26 PPPK tenaga teknis

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar memimpin penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Meranti, Jumat (24/11/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk 26 tenaga teknis formasi tahun 2022 menerima Surat Keputusan (SK) tugas dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, Asmar, di Halaman Kantor Bupati, Selatpanjang, Jumat.

"Selamat kepada 26 orang PPPK Tenaga Teknis yang menerima SK pada hari ini. Bekerja dengan lebih giat, bersemangat, bertanggung jawab dan tunjukkan kinerja terbaik," ujar Asmar.

Dia meminta para PPPK yang baru menerima SK tersebut, bisa memberikan kontribusi dan inovasi dalam program pembangunan yang dilakukan Pemkab Kepulauan Meranti.

“Munculkan gagasan dan inovasi baru dalam menyokong peningkatan pelayanan publik maupun roda pemerintahan di Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Meranti, Bakharuddin mengatakan bahwa sampai saat ini ada sekitar 595 orang PPPK tahun 2022 yang telah menerima SK tugas. Formasinya meliputi guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

"Dari data kita, untuk formasi guru itu ada 309 orang, tenaga kesehatan 241 orang, tenaga teknis 19 orang dan ditambahkan optimalisasi teknis 26 orang," rinci Bakharuddin.