Wakapolri pastikan polisi di Riau berperan bagi masyarakat

id Wakapolri Komjen Agus Andrianto,Polda Riau,Wakapolri

Wakapolri pastikan polisi di Riau berperan bagi masyarakat

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto saat diwawancarai awak media. (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Wakil Kepala Ppolri Komjen Pol Agus Andrianto memastikan kerjasama Polri dengan stakeholder dan pelaku usaha bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat di Riau, Rabu.

Hal itu dikatakannya saat Silaturahmi Kebangsaan di Kota Pekanbaru bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri bersama masyarakat Riau.

"Dengan bersama-sama kita bisa menyelesaikan permasalahan masyarakat. Inilah tujuan dari silaturrahmi ini," katanya.

Tak hanya itu, menurutnya Polri harus selalu siap menjadi pelayan masyarakat dan juga harus senantiasa bersikap adil dan berkeadilan bagi seluruh warga negara.

"Menjadi pelayan masyarakat dan bersikap adil tidak terlepas dari soliditas dan integritas TNI Polri bersama Forkompimda," lanjutnya.

Komjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya juga mengatakan bahwa salah satu tujuan ia datang ke Riau adalah untuk memastikan apakah program Kapolri dilaksanakan jajaran dengan baik atau tidak.

"Alhamdulillah, dari hasil kegiatan yang dilaksanakan di Polda Riau dan laporan Ketua Kerapatan Adat Riau kerjasama dan kegiatan Polda Riau sudah dirasakan masyarakat," tutur Agus.

Lebih lanjut, Komjen Pol Agus mengatakan melalui silaturrahmi Polri presisi, ia terus mengupayakan agar jajaran bisa bekerjasama dengan seluruh Forkopimda di seluruh provinsi.

"Polda Riau bersama stakeholder dan pelaku usaha diharapkan menjadi bagian yang memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat," ujarnya.

Agus berharap pula pesta demokrasi yang nantinya dilaksanakan tidak memecahkan persatuan dan kesatuan yang sudah ada dan dapat dirayakan seluruh masyarakat bersama-sama.