Pejabat utama Polres Bengkalis berganti, siapa saja?

id polres Bengkalis,Kapolres Bengkalis,Sertijab,kabupaten Bengkalis

Pejabat utama Polres Bengkalis berganti, siapa saja?

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin Sertijab penjabat utama di jajarannya, Senin (30/10). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoromemimpin serah terima jabatan penjabat utama di jajaran Polres Bengkalis berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/459/X/2023 tanggal 27 Oktober 2023 yang berlangsung di halaman Mapolres, Senin.

Kasat Reskrim dijabat AKP Gian Wiatma Joni Mandala menggantikan AKP Firman Fadhila yang pindah tugas ke Panit Subdit Bareskrim Mabes Polri, AKP Tony Hermando sebelumnya Kasat Narkoba pindah sebagai Kanit 2 Sibinmasair dan Poltdirga Subdit Pol Air Polda Riau digantikan oleh IptuHasan Basri.

Kasat Lantas AKP Mulyana menggantikan AKP Try Widyanto Fauzal jabatan baru Panit Subsipenmas DivHumas Mabes Polri.

AKP Bagus Nagara Baranacita jabatan baru Kasat Intelkam menggantikan AKP Aang Kusmawan yang pindah tugas di Pama Polda Kalteng. Kompol Agus Pranata Kabag SDM menggantikan AKBP Eddy Renhar yang memasuki masa pensiun.

AKP Nurman sebagai Kabag Ops menggantikan Kompol Oka Mahendra Syahrial yang pindah sebagai Kapolsek Tenayan Raya.

AKBP Setyo Bimo Anggoro menegaskan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam organisasi yang dinamis seperti Polri. Pengangkatan personil dijabarkan berdasarkan syarat kepangkatan, masa dinas, dan kecakapan individu tersebut.

"Terima kasih kepada pejabat yang menyelesaikan tugasnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru," kata Kapolres

Kapolres juga mengingatkan, sebagai anggota Polri semangat pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat menjadi fokus dalam momen berharga ini.

"Kami berharap personil Polres Bengkalis semakin memantapkan integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan bangsa," pinta Kapolres.