Caleg Nasdem Bergoyang Bersama Warga

id caleg, nasdem bergoyang, bersama warga

 Caleg Nasdem Bergoyang Bersama Warga

Rengat, (Antarariau.com) - Seorang caleg DPR-RI dari Partai Nasional Demokrat Tina P Devita bergoyang bersama warga masyarakat sebagai upaya meyakinkan warga dan menarik simpati mereka agar memilih yang bersangkutan.

"Tentu saja saya juga memaparkan program dan akan memperjuangkan kepentingan daerah yang menjadi konstituen, selain menghibur mereka agar ikut sama-sama bergembira," kata Tina, caleg nomor urut 5 dari daerah pemilihan Riau 2 itu, di Rengat, Jumat.

Tina yang juga artis Ibu kota Jakarta itu mendapat sambutan baik dari masyarakat saat berorasi dan mereka dengan tekun mendengarkan materi yang disampaikan.

Selama berada di Kabupaten Indragiri Hulu banyak hal positif yang diperolahnya menyangkut keinginan masyarakat dan apa yang dibutuhkan daerah itu untuk dijadikan program kerja.

Pada acara peresmian PKS PT SSR oleh Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto dihadapan ribuan masyarakat ia diberi kesempatan untuk melantunkan beberapa lagi sebagai upaya memberikan hiburan kepada warga sekaligus meminta dukungan dari undangan untuk memercayakan aspirasi mereka ke dirinya.

"Saya mohon bantuan semua undangan untuk memilih dan menyoblos nomor urut lima DPR-RI dari Partai Nasdem dari daerah pemilihan dua pada pemilu legislatif 9 April," sebut Tina.

Tina memanfaatkan betul momen peresmian pabrik tersebut untuk mengenalkan diri dan menyampaikan program dia kepada undangan dan masyarakat yang hadir serta menghibur hadirin dengan suara merdunya.

Selain itu Iskandar yang juga Caleg dari Partai Nasdem mengatakan, kehadiran Tina telah memberikan warna baru dan pilihan bagi warga untuk menyalurkan aspirasi politik mereka.

"Kehadiran seorang Caleg bisa memberikan pendidikan politik dan pemahaman bagi warga tentang perlunya mereka memilih wakil yang akan duduk di parlemen," ujarnya.

Selain itu menurut Iskandar, lebih baik warga memilih caleg yang memiliki kompetensi dan komitmen untuk membantu memperjuangkan aspirasi mereka ditingkat pusat melalui dana APBN yang akan dikucurkan ke daerah bila program tersebut disetujui.

"Kami juga telah bertemu ribuan warga Indragiri Hulu dan alhamdulillah mereka menyambut positif kehadiran caleg dari Nasdem. Moga aja visi kami yang mengusung gerakan perubahan bisa mengena dihati warga," ujarnya.

Pada Minggu (30/3) kader Nasdem rencananya akan menggelar kampanye di GOR Danau Raja Rengat diisi dengan orasi politik dan diharapkan warga berduyun-duyun datang sekalian menikmati hiburan yang disajikan.