Beri kejutan di HUT TNI ke-78, Kapolda Riau sambangi kediaman Danrem

id Kapolda Riau

Beri kejutan di HUT TNI ke-78, Kapolda Riau sambangi kediaman Danrem

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal saat mengunjungi kediaman Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca di Jalan Sutomo, Pekanbaru untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-78 (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mendatangi kediaman Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca di Jalan Sutomo, Pekanbaru untuk mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-78, Kamis.

Selain Irjen Iqbal, turut hadir pula beberapa pejabat utama (PJU) Polda Riau, salah satunya Dirkrimum Polda Riau Kombes Pol Asep Darmawan. Danrem Brigjen TNI Dany Rakca tampak kaget dengan kedatangannya.

Dalam kesempatannya, Irjen Iqbal langsung menyampaikan selamat hari jadi TNI ke-78. Ia pun menyampaikan harapan untuk TNI kedepannya.

"TNI merupakan saudara kandung Polri yang sampai kapanpun tidak akan pernah terpisahkan. Semoga soliditas TNI-Polri semakin meningkat," ucap Iqbal.

Usai menyampaikan harapan, Irjen Iqbal langsung menyerahkan kue ulang tahun beserta tumpeng kepada Danrem. Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Dany langsung melakukan pemotongan kue dan tumpeng.

Danrem turut menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan Kapolda beserta jajaran di hari jadi TNI ke-78 ini. Ia juga menyampaikan harapan agar TNI dan Polri semakin kuat dalam menghadapi berbagai tantangan kebangsaan.

"Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Kapolda beserta jajaran yang telah memberikan kejutan di hari jadi TNI ke-78 ini. Saya merasa sangat tersanjung, semoga ke depan TNI-Polri semakin kuat dan kompak," pungkasnya.