Ribuan penonton saksikan konser Iwan Fals di Pekanbaru

id Iwan Fals ,Konser Pekanbaru,Iwan fals pekanbaru

Ribuan penonton saksikan konser Iwan Fals di Pekanbaru

Ribuan masyarakat menyaksikan konser musisi legendaris Tanah Air Iwan Fals. (ANTARA/Ho-Lanud Roesmin Nurjadin)

Pekanbaru (ANTARA) - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati lapangan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru untuk menyaksikan konser penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, Sabtu malam (23/9).

Sejak sore hari masyarakat tampak mulai memasuki area Lanud Roesmin Nurjadin untuk meramaikan konser Gaung Merah. Konser ini digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke -78.

Selain Iwan Fals, konser yang dihadiri sekitar 20 ribu penonton ini juga menghadirkan T’Koes dan G-Pluck The Beatles sebagai pembuka acara.

Iwan Fals yang mulai manggung sekira pukul 20.30 WIB langsung disambut sorak sorai penonton. Suasana semakin meriah saat sang legenda memainkan lagu Bento. Para penonton langsung menyalakan ponsel mereka dan ikut bernyanyi bersama.

Salah satu penonton yang datang dari luar kota, Dasrianto mengaku konser Gaung Merah ini sangat menghibur. Ia mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang telah memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Seru dan sangat menghibur, apalagi tadi waktu Bang Iwan Fals menyanyikan lagu Bento, kita semua ikut nyanyi, seru sekali” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Vikram Prasetyo punggawa AD Production yang menjadi promotor acara ini mengaku cukup puas dengan konser yang diselenggarakan di Lanud Roesmin Nurjadin.

“Saya cukup puas dengan konser yang diadakan di Lanud Roesmin Nurjadin ini, karena semua terkoordinir dengan baik, mulai dari akses penonton, parkir kendaraan penonton, keamanan, ruang kesehatan, stand by pemadam kebakaran. Acara juga berjalan dengan sukses. Saya berterima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan para pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin serta panitia pendukung lainnya” ungkapnya.

Di antara kerumunan penonton, tampak pula Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin yang datang didampingi istri tercinta Ny. Erin M. Nurdin, Danwing Udara 6 Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, para pejabat Forkopimda Provinsi Riau maupun kota Pekanbaru seperti Ketua DPRD Riau beserta istri dan beberapa tamu undangan lainnya.