Gym dan Fitness Center di Hotel Pangeran Pekanbaru

id gym dan, fitness center, di hotel, pangeran pekanbaru

Gym dan Fitness Center di Hotel Pangeran Pekanbaru

Pekanbaru (antarariau.com) - Bagi tamu–tamu yang menyukai program kebugaran rutin, Hotel Pekanbaru, Provinsi Riau, menyediakan Gym dan Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Gym & Fitness Centre Hotel Pangeran Pekanbaru hanya dengan harga Rp2.500.000/orang/tahun. Pengguna juga mendapatkan free member selama 1 tahun, free 3 voucher day pass, dan free swimming pool," kata Atiek Lubis General Manager Hotel Pangeran Pekanbaru, di Pekanbaru, Sabtu.

Atik menyebutkan, sarana Gym & Fitness Centre ini berlokasi di basement area dan berdekatan dengan kolam renang dilengkapi dengan fasilitas sauna, whirlpool, dan steam bath.

"Gym dan Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru ini dapat dijadikan pilihan bagi member dan tamu yang menginap yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, setelah melakukan meeting atau rutinitas harian," katanya.

Fitness Center ini, kata Atik lagi, dilengkapi dengan alat–alat fitness terbaru yang berkualitas, dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman, juga dilengkapi dengan fasilitas locker, serta bath towel dan hand towel.

Bahkan, bagi tamu – tamu yang menyukai program kebugaran rutin, Gym dan Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru juga menyediakan "Exercise Program" yang dipandu oleh instruktur senam yang sudah berpengalaman, dengan jadwal setiap hari Senin sampai Sabtu, dan jenis latihan yang berbeda pada tiap harinya.

"Bagi tamu–tamu hotel yang menginap, juga tersedia fasilitas sepatu olahraga dan kaos kaki," katanya.

Atik menjelaskan jadwal kebugaran tersebut terdiri atas 2 sesi yaitu sesi pagi, pukul 08.00 – 09.00 WIB, dan sesi sore, pukul 17.30 – 18.30 WIB. Sedangkan jenis latihan yang tergabung dalam program ini di antaranya adalah aerobic (low impact, high impact, step, cha-cha), Body language (BL), dan Yoga.

Tidak hanya terbatas pada fasilitas peralatan lengkap dan jenis latihan yang variatif, setelah berolahraga di Gym dan

Fitness Center Hotel Pangeran Pekanbaru, tamu – tamu juga bisa bersantai sambil menikmati minuman–minuman segar yang tersedia di area snack bar, yang berdekatan dengan lokasi Gym dan Fitness Center tersebut.

Sedangkan untuk sistem membership, Hotel Pangeran Pekanbaru memberikan penawaran istimewa dalam 3 paket, yaitu : individual (1 orang), couple (2 orang), corporate (minimal 5 orang), dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 6 bulan, dan 1 tahun. Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 10 persen untuk food and beverage.

"Kami berharap dengan tambahan fasilitas tersebut akan menambah kenyamanan bagi tamu–tamu hotel kami dalam mengadakan kegiatan dan mengisi liburan bersama keluarga di Hotel Pangeran Pekanbaru," katanya dan menambahkan untuk informasi, anda dapat menghubungi Arul: 081275627092/ atau Fitri: 085265893339.