Kepala Bappeda ekpos geliat pembangunan Kabupaten Bengkalis

id Bappeda Bengkalis,kabupaten Bengkalis,pemkab Bengkalis

Kepala Bappeda ekpos geliat pembangunan Kabupaten Bengkalis

Kepala Bappeda Bengkalis Rinto saat ekspose pembangunan Kabupaten Bengkalis di studio RRI Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Geliat pembangunan pada berbagai bidang oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera, telah, tengah dan terus dilakukan.

Hal ini diekspos Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis, Rinto, ketika mengikuti dialog interaktif Negeri Junjungan Menyapa, di Studio RRI Bengkalis, Senin.

"Kita hari ini menyapa masyarakat Kabupaten Bengkalis dan sekitarnya, yang mendengarkan RRIBengkalis, dalam memaparkan berbagai macam geliat pembangunan di Kabupaten Bengkalis," ujar Rinto.

Diakui, dalam setiap langkah pembangunan, terdapat berbagai kendala dan persoalan yang terus diurai Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memaksimalkan pelayanan dalam berbagai bidang yang diperlukan masyarakat. Baik seperti layanan penyeberangan Roro, kesehatan, infrastruktur, pendidikan dan lain sebagainya.

Di usia 511 tahun Bengkalis, Rinto menyebutkan bahwa ritme pembangunan selama empat tahun terakhir selama COVID-19 memang kurang berjalan maksimal.

"Namun, demikian dengan kondisi yang mulai normal saat ini, kita mulai maksimal dalam capaian pembangunan. Alhamdulillah juga kondisi perkembangan ekonomi kita mulai positif dengan baik," paparnya. (Infotorial)