Pindah tugas sebagai Kepala Bappeda Riau, ini pesan Plh Bupati kepada Emri

id Pemkab Bengkalis,bengkalis

Pindah tugas sebagai Kepala Bappeda Riau,  ini pesan Plh Bupati kepada Emri

Mantan Kepala Balitbang Bengkalis Emri Julis berpamitan kepada Plh Bupati Bengkalis Bustami HY karena pindah tugas sebagai Kepala Bappeda Riau.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Emri Julis mantan Kepala Balitbang Kabupaten Bengkalis secara khusus berpamitan kepada Plh Bupati Bengkalis karena pindah tugas sebagai Kepala Bappeda Provinsi Riau.

Dia mohon diri karena sejak Senin, 15 Juni 2020, resmi diambil sumpah jabatan dan dilantik Gubernur H. Syamsuar sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Provinsi Riau.

"Selamat, kami juga ucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah mempercayakan salah satu putra terbaik daerah ini dalam “kabinetnya”. Sekali lagi kami ucapkan selamat,” ujar Bustami.

BustamiHY juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Emri selama lebih dari seperempat abadi sebagai abdi negara di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

"26 tahun mengabdi di Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami ucapkan tahniah, " kata Bustami.

Sementara Emri juga mengucapkan hal senada. Khususnya atas izin yang diberikan Bupati Bengkalis padanya untuk mengikuti seleksi terbuka di Pemerintah Provinsi Riau.

"Serah terima jabatan dengan Plt. Kepala Balitbang sudah kami lakukan. Kami mohon mohon diri untuk bertugas di tempat tugas baru” ujar Emri yang mulai bertugas di Pemerintah Kabupaten Bengkalis sejak 1994.

Baca juga: Plh Bupati Bengkalis ajak generasi muda jauhi narkoba

Baca juga: Sidang Bupati Bengkalis nonaktif Amril Mukminin dilakukan secara daring