Mantan Kepala Bappeda Bengkails tutup usia

id pemkab,bengkalis,kabupatem,bappeda,tutup usia

Mantan Kepala Bappeda Bengkails tutup usia

Almarhum Jondi. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis H Jondi Indra Bustian tutup usia di umur 59 tahun sekitar pukul 11.58 WIB, Jumat (22/7) di Pekanbaru.

Jondi dipercayakan untuk memegang jabatan Kepala Bapeda Bengkalis di era kepemimpinan Bupati Herliyan Saleh dari tahun 2011 hingga 2018.

Beliau lahir di Rengat tanggal 23 November 1963 meninggalkan istri, Hemiwati dan 2 orang anak, Rizka Fitri R, dan M Rizki Agustian.

Adapun riwayat pendidikan beliau menyelesaikan S1 Pertanian di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 1987. Lalu melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat (USA) tahun 1999 dengan jurusan Community And Regional Planning.

Anak dari pasangan Bustami Palmia dan Tati Hartati memiliki jabatan terakhir sebagai Fungsional Perencana Madya Bappeda Bengkalis.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ASN di lingkungan Pemkab Bengkalis.

"Atas atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya, mari bersama kita doakan, serta fidhiyahkan Al-Fatihah kepada almarhum, semoga almarhum diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya serta ditempatkan bersama orang-orang yang beriman,” ujar Kasmarni.