Terima kunjungan dua putri remaja, Wabup Bengkalis : Kenalkan budaya Bengkalis ke tingkat nasional

id pemkab bengkalis,kabupaten bengkalis,wabup bengkalis,sekda bengkalis

Terima kunjungan dua putri remaja, Wabup Bengkalis : Kenalkan budaya Bengkalis ke tingkat nasional

Wakil Bupati Bengkalis Dr H. Bagus Santoso didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra menerima kunjungan Adinda Kayla Salsabila Putri dan Anisa Humairoh yang telah berhasil berprestasi di ajang Putri Remaja Riau, Sabtu (1/7). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra menerima kunjungan Adinda Kayla Salsabila Putri dan Anisa Humairoh yang telah berhasil berprestasi di ajang Putri Remaja Riau, Sabtu (1/7).

Wakil Bupati Bengkalis memberikan apresiasi terhadap prestasi dua putri asal Kabupaten Bengkalis yang telah berhasil meraih prestasi di ajang Putri Remaja Riau dan berharap prestasi yang diraih ini dapat membawa nama besar Kabupaten Bengkalis ke tingkat nasional.

"Kami berharap kepada Anisa Humairoh yang akan melanjutkan ke tingkat nasional mewakili Riau. Jangan lupa bawa nama baik Kabupaten Bengkalis dengan mengenalkan berbagai budaya lokal yang ada, baik itu budaya adat istiadat, pendidikan serta pariwisata, kuliner dan hal-hal positif lainnya," kata Wabup.

Selain itu, Pemkab Bengkalis selalu mendukung prestasi-prestasi yang diraih oleh anak-anak terbaik di Negeri Junjungan untuk menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Prestasi yang diraih ini tentu akan kita berikan dukungan, agar ke depan kepada anak-anak yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat mengikuti jejak yang diraih kedua putri ini," pinta Bagus.

Sementara itu, Anisa Humairoh yang masih berstatus Mahasiswi di Sekokah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Prodi Pendidikan Agama Islam anak dari Ruslan dan Fatri yang berperstasi finalis Putri Remaja Riau akan lanjut ke nasional mewakili Riau sebagai finalis Putri Batik Riau.

Dan Ia juga mohon dukungan dari pemerintah dan kawan-kawan untuk melanjutkan sebagai Putri Batik Riau ke Nasional agar dapat memperkenalkan batik Riau dan wisata yang ada di Riau terutama khususnya Batik Bengkalis.

"Mohon doa semuanya agar saya bisa sukses membawa nama baik Bengkalis yang berjuluk Negeri Junjungan ini", harapnya.

Diketahui, Adinda Kayla Salsabila Putri Siswa SMAN 1 Bengkalis yang berprestasi sebagai Puteri Remaja Healthy Skin Riau 2023 dan Anisa Humairoh yang berprestasi mengikuti finalis Putri Remaja Riau dan juga terpilih menjadi Putri Remaja Riau. (IInfotorial)