Grup idola K-pop NCT akan gelar konser di Jepang dan Korea Selatan mulai Agustus

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara,musik

Grup idola K-pop NCT akan gelar konser di Jepang dan Korea Selatan mulai Agustus

Grup K-pop NCT 127 (ANTARA/instagram/nct127)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT dikabarkan akan mengadakan tur konser di seluruh Korea Selatan dan Jepang pada musim panas ini.

Dalam laporan yang disiarkan Korea Times, Sabtu, agensi SM Entertainment telah mengumumkan pada hari Rabu (7/6) bahwa tur "NCT Nation: To the World" akan dimulai pada 26 Agustus 2023 di Stadion Incheon Munhak.

Selanjutnya, konser itu akan diikuti oleh pertunjukan dua hari di Stadion Yanmar Nagai di Osaka pada tanggal 9 dan 10 September. Setelah itu, grup tersebut akan tampil pada dua pertunjukan lainnya di Stadion Ajinomoto Tokyo pada tanggal 16 dan 17 September.

Konser ini tidak hanya akan menampilkan grup NCT 127, melainkan juga NCT Dream, WayV, dan NCT U. Sehingga konser ini akan menjadi pertunjukan massal di mana semua anggota NCT Nation dipertemukan.

Tur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman musik terbaik kepada penonton, pertunjukan yang memukau, dan produksi panggung yang unik.

Di sisi lain, NCT 127 diketahui menyelesaikan tur dunia kedua mereka baru-baru ini di mana mereka berhasil menjual total 700.000 tiket.

Sementara NCT Dream saat ini sedang melakukan tur dunia kedua mereka sendiri yang mencakup 41 pertunjukan di 26 kota di seluruh dunia. Kemudian, WavY juga telah mengadakan pertemuan penggemar di banyak negara di seluruh dunia.

Informasi tiket tur "NCT Nation: To the World" di Korea Selatan akan diumumkan melalui media sosial NCT dan platform lainnya di kemudian hari.

Baca juga: Kris Dayanti resmi rilis single terbaru berjudul Dekap Semesta

Baca juga: Jelang "comeback", grup idola K-pop SHINee bakal rilis video musik"The Feeling"