Mobil mantan sekuriti Pertamina Sungai Pakning dipreteli maling, tiga ban raib

id Polsek bukit batu,kecamatan bukit batu,kabupaten Bengkalis,mobil raib,maling

Mobil mantan sekuriti Pertamina Sungai Pakning dipreteli maling, tiga ban raib

Purwadi mantan sekuriti Pertamina Sungai Pakning melihat kondisi tiga ban mobilnya ya g terparkir didepan rumah raib digondol maling. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Mobil milik Purwadi (69) mantan sekuriti Pertamina Sungai Pakning yang terparkir di halaman rumah di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis dipreteli maling, tiga ban mobil merek Avanza tersebut raib pada, Kamis (16/2) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Kejadian ini saya ketahui ketika bangun pagi dan kaget melihat kondisi tiga ban mobil sudah hilang terganjal oleh batu bata," ujar Purwadi, Jumat (17/2).

Purwadi juga tidak menyangka kejadiannya akan seperti itu, karena mobilnya sudah biasa diparkirkan di halaman rumah yang dikelilingi pagar, dan setiap malam selalu dicek hingga mengunci pintu pagar.

"Satu ban mobil bagian depan sebelah kanan tidak sempat diambil oleh pelaku, akan tetapi dua baut pada pelek mobil tersebut sudah lepas dan kita perkirakan saat dibuka pelaku takut ketahuan oleh masyarakat, sehingga satu ban tersebut ditinggalkan saja," ungkap Purwadi.

Atas kejadian tersebut, ia langsung melaporkan ke RT setempat dan kemudian membuat laporan ke Polsek Bukit Batu.

"Kita perkirakan kerugian mencapai Rp5.000.000 dan berharap pelaku bisa dapat tertangkap," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

"Kasus ini masih dalam lidik dan sudah dilakukan olah TKP, diperkirakan pelaku lebih dari satu orang dan pelaku dalam melancarkan aksinya sudah mempersiapkan alat-alat untuk membongkar ban mobil tersebut," kata Kapolsek.