Wakil Jaksa Agung ke Riau beri arahan menuju zona integritas

id Kejati Riau ,Wakil jaksa agung

Wakil Jaksa Agung ke Riau beri arahan menuju zona integritas

Wakil Jaksa Agung RI saat diwawancarai awak media usai memberikan arahan zona integritas WBK-WBBM di Kejati Riau (ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Wakil Jaksa Agung RI Sunarta turun langsung untuk memberikan arahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis siang.

Sunartamengatakan hal ini merupakan upaya Kejaksaan untuk sama-sama memperbaiki dan membangun masing-masing satuan kerja.

"Kebetulan Kejari Pekanbaru dan Kuansing sudah WBK juga WBBM. Ini perlu kita pertahankan," sebutnya kepada awak media.

Upaya itu dilakukan untuk merealisasikan sikap antikorupsi seluruh jajaran Korps Adhyaksa serta peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Untuk yang belum, dapat mencontoh ke yang sudah. Intinya bagaimana penegakan hukum yang humanis dalam meningkatkan pelayanan publik. Mulai dari PTSP nya bagus, hingga jalan prosesnya. Intinya untuk meningkatkan pelayanan publik," terangnya.

Selanjutnya, Sunarta akan meninjau langsung pelayanan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar. "Mohon dukungannya dari teman-teman pers untuk mensosialisasikan," pungkasnya.