SilverQueen ajak masyarakat tunjukkan makna kasih sayang lewat tindakan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,SilverQueen

SilverQueen ajak masyarakat tunjukkan makna kasih sayang lewat tindakan

SilverQueen hadirkan SilverQueen SilverQueen Love Challenge Vending Machine untuk menyambut Hari Valentine tahun 2023. (ANTARA/HO-SilverQueen)

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka menyambut Hari Valentine pada 14 Februari, SilverQueen mengajak masyarakat menunjukkan makna kasih sayang lewat tindakan nyata dalam kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta.

"Memasuki tahun 2023 yang kian kondusif dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah, mendorong setiap orang agar dapat mengekspresikan cintanya kepada orang-orang di sekitar. Tidak hanya mengekspresikan cinta, tapi juga jadi momen yang tepat untuk berani menunjukkan bukti cinta," ujar Brand Manager SilverQueen Mikhaela Bunawan melalui siaran pers di Jakarta, Jumat.

Mikhaela mengatakan, SilverQueen percaya bahwa cinta memiliki banyak makna dan universal, serta dapat diekspresikan kepada siapapun, termasuk keluarga, teman, pasangan, support system, bahkan untuk diri sendiri.

Dengan demikian, SilverQueen juga mengajak masyarakat agar dapat mengapresiasi segala bentuk bukti cinta dari orang di sekitar yang kerap ditunjukkan melalui tindakan sederhana namun bermakna.

Mendukung hal tersebut, SilverQueen menghadirkan SilverQueen Love Challenge Vending Machine dan tampilan kemasan edisi Valentine yang dapat disesuaikan dengan perasaan yang ingin disampaikan.

Peluncuran aktivasi SilverQueen Love Challenge Vending Machine dilakukan di beberapa lokasi, yaitu Metropolitan Mall Bekasi pada 23-29 Januari 2023, Cove at Batavia PIK pada 25-31 Januari 2023, Terowongan Kendal pada 1-7 Februari 2023, M Bloc Space pada 30 Januari-5 Februari 2023, Chillax pada 8-14 Februari 2023, dan Sarinah pada 10-14 Februari 2023.

Masyarakat dapat merasakan keseruan dari SilverQueen Love Challenge Vending Machine dengan mengikuti tantangan seru dalam menunjukkan Bukti #BanyakMaknaCinta dan berkesempatan mendapatkan SilverQueen gratis yang dapat diberikan kepada orang lain.

Masyarakat juga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan lainnya di periode kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta dengan membuat personalized love message di laman banyakmaknacinta.com, yang dapat dibagikan kepada orang tersayang baik melalui platform digital atau dicetak secara langsung pada kemasan spesial edisi terbatas yang dapat dibeli di e-commerce Tokopedia pada akun Delfi Official Store.

Di samping itu, setiap orang juga dapat membuat kreasi avatar unik yang disesuaikan dengan karakter dari sosok pemberi atau penerima kemasan spesial SilverQueen.

Keseruan lainnya dari kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta dapat dilihat melalui Instagram resmi SilverQueen, @silverqueenid.

Baca juga: Lima Cara Bagi Anda Menunjukkan Kasih Sayang

Baca juga: Film komedi "Calon Bini" tayang pada Valentine