Hyundai Stargazer mulai dijual di Pekanbaru, ini harganya

id Berita hari ini,berita riau terbaru, berita riau antara, otomotif

Hyundai Stargazer mulai dijual di Pekanbaru, ini harganya

PT Hyundai Motors Indonesia jual Hyundai Stargazer jamin ketersediaan suku cadang di Indonesia dilengkapi dengan inovasi layanan after-sales terbaru. (ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto menyatakan optimistis Hyundai Stargazer terjual karena hadir memenuhi keperluan kendaraan masyarakat Riau yang mampu mendukung mobilitas keluarga secara aman, nyaman dan fleksibel.

"Untuk penjualan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru, dengan pasar di Sumatera, Kalimantan dan khusus Pekanbaru, seiring dengan geliat ekonomi terus berkembang," kata Yules Hadisubroto pada acara perhelatan media gathering, di Hyundai Panam Pekanbaru, Jumat.

Menurut Yules Hadisubroto, geliat ekonomi di Riau diyakini terus berkembang lebih juga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah mulai dibuka kendati inflasi di Riau tinggi di awal tahun.

Di awal tahun 2023, katanya memang inflasi di Riau tergolong tinggi namun Hyundai Motor Indonesia masih optimistis menjual kendaraan apalagi pihaknya menjual produk sesuai kebutuhan konsumen dan program pembiayaan super rendah untuk Stargazer.

"Bahkan plan bunga rendah hingga 7 tahun, katanya, termasuk cicilan smart deal paling terjangkau mulai dari Rp2.700.000 per bulan selama tiga tahun. uang muka (DP) mulai dari Rp22.000.000," katanya.

Selain itu pelanggan yang membeli Stargazer & Creta akan mendapatkan cashback tukar tambah hingga Rp10.000.000 dengan jenis mobil apapun dengan Hyundai Stargazer atau Creta di seluruh dealer Hyundai di Indonesia.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2023