PHR Lirik dan Kampar gelar silaturahmi bersama wartawan

id PHR Lirik,Rengat,Indragiri Hulu

PHR Lirik dan Kampar gelar silaturahmi bersama wartawan

PHR Lirik dan Kampar Silaturahmi dengan insan pers. (ANTARA/dok)

Rengat (ANTARA) - Pertamina Hulu Energi (PHE) Lirik dan Kampar menggelar kegiatan diskusi dan silaturahmi kepada sejumlah wartawan yang bertugas di KabupatenIndragiri Hulu, Selasa (16/1).

"Tujuannya, selain bersilaturahmi juga meningkatkan kemitraan antara kedua belah pihak," kata Comrel & CID Officer PHR Zona 1, Renita Yulia Kuswindriati.

Selain itu, pihak PHR juga menyerahkan bantuan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada wartawan yang hadir.

Ada berkisar 30 wartawan yang hadir pada acara tersebut dan pihak perusahaan juga dihadiri sejumlah staf dan pegawai BUMN PHR.

"Tentunya, pihak PHR berharap tetap sangat dan berkontribusi menjadi pers berintegrasi dan profesional," ujarnya.

Silaturahmi antara PHR dengan wartawan dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi rencana kerja dan operasi perusahaan kepada media.

Sementara, ManagerPHE Lirik dan Kampar Field Kurniawan Triyo Widodo dalam kesempatan terpisah mengatakan, pentingnya kerjasama dan kemitraan yang optimal antara media dan perusahaan.

Karena, dengan saling mendukung tentunya ke depan hubungan akan semakin baik.

Sebagaimana diketahui, bahwa pada acara silaturahmi yang ditaja oleh PHR Lirik dan Kampar wartawan yang hadir adalah dari Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhu, AJI dan beberapa wartawan dari media online serta cetak, televisi.