Polisi Ringkus Residivis Pencuri Fasilitas Arena Olahraga

id polisi, ringkus residivis, pencuri fasilitas, arena olahraga

 Polisi Ringkus Residivis Pencuri Fasilitas Arena Olahraga

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Aparat Kepolisian Sektor Rumbai Pesisir, Polresta Pekanbaru, Riau, meringkus SE, seorang pria dewasa yang telah berulang kali masuk penjara dan kembali mencuri fasilitas di arena olahraga milik pemerintah.

"Pelaku SE ini kami amankan pada Senin malam (16/12). Yang bersangkutan diamankan saat berada di sekitar lingkungan dekat rumahnya di Jalan Lembah Damai, Rumbai Pesisir," kata Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim), Inspektur Satu (Iptu) Ary Prasetyo kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu siang.

Informasi kepolisian menyebutkan, SE empat kali ke luar dan masuk penjara setelah terlibat sejumlah tindak kejahatan.

Kali ini, kata Ary, pelaku kembali terlibat kasus pencurian pipa tembaga dan sejumlah peralatan yang merupakan fasilitas di arena olahraga menembak di Rumbai Pesisir.

"Pada kasus-kasus sebelumnya, SE sempat terlibat pencurian sepeda motor, peredaran narkotika dan lainnya. Untuk kasus pencurian, ini yang kedua kalinya dilakukan pelaku," kata Ary.

Penangkapan SE menurut dia adalah hasil dari pengembangan atas tersangka sebelumnya berinisial A.

Menurut dia, SE dan A bekerja sama untuk melakukan pencurian sejumlah fasilitas di arena menembak yang sebelumnya sempat difungsikan untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Riau.