Kunjungi stand BRK Syariah di Riau Expo, nasabah bisa buka rekening baru dan dapat hadiah

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,BRK Syariah

Kunjungi stand BRK Syariah di Riau Expo, nasabah bisa buka rekening baru dan dapat hadiah

Pekanbaru (ANTARA) - Malam pembukaan Riau Expo 2022 yang berlangsung di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Riau berlangsung meriah. Ada 170 stand pameran yang ikut memeriahkan acara yang berangsung mulai tanggal 22 sampai 26 November 2022. PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) beserta UMKM Binaan BRK Syariah juga ikut mengisi stand pameran tersebut dengan menawarkan produk unggulan dan layanan buka rekening baru.

Usai membuka helat yang ditaja oleh Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Riau ini dibuka dengan ditandai pemukulan kompang oleh Gubernur Riau Syamsuar, Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar, beserta Forkompinda Riau dan disambut kembang api udara, rombongan Gubri langsung menuju pintu masuk stand pameran untuk menggunting pita sebagai tanda opening ceremony Riau Expo 2022.

Selanjutnya Datuk Seri Setia Amanah beserta rombongan mulai mengunjungi stand pameran, salah satunya yang beruntung adalah stand pameran BRK Syariah. Gubernur Riau Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Wakil Bupati Siak Husni Merza beserta Forkompinda Riau lainnya datang ke stand Bank kebanggan masyarakat Riau dan Kepri.

Kedatangan orang nomor 1 di Riau ini disambut langsung oleh Direktur Dana dan Jasa MA Suharto, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Helwin Yunus, Pemimpin Divisi Konsumer Antoni Sujarwo serta sejumlah Pemimpin Bagian di BRK Syariah.

Tim BRK Syariah yang bertugas menjelaskan apa saja produk BRK Syariah yang ditampilkan pada pameran tersebut. Selain itu juga, untuk menarik minat masyarakat datang mengunjungi stand pameran BRK Syariah, tim yang bertugas menyediakan banyak hadiah menarik yang akan diberikan kepada nasabah yang membuka rekening di stand pameran tersebut.

Selanjutnya ada kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh siapa saja yang datang ke Riau Expo. Untuk info lelang dan layanan BRK Syariah juga bisa diperoleh pada stand pameran tersebut selama acara berlangsung.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto menyebutkan kegiatan Riau Expo ini sangat merupakan salah satu wadah promosi bagi pelaku UMKM Binaan BRK Syariah. Untuk itu, BRK Syariah mengajak pelaku UMKM Binaan berpatisipasi dalam acara tersebut untuk terus mempromosikan usahanya agar dapat berkembang dengan cepat.

"Selain dengan digitalisasi, kegiatan seperti Riau Expo ini juga sangat bagus diikuti oleh nasabah UMKM Binaan BRK Syariah, karena pengunjung dari berbagai daerah akan datang untuk melihat apa saja yang ditampilkan selama acara Riau Expo berlangsung," kata MA Suharto.

Untuk diketahui dalam perhelatan Riau Expo tahun ini juga dilaksanakan pameran, Riau Investment Forum, Riau Investment Award, talkshow/podcast, pertujukan musik, kreasi, dan budaya, dan lain-lainnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Riau, Helmi D menyampaikan bahwa tema yang diambil dalam kegiatan Riau Expo 2022 ini adalah mewujudkan investasi Riau yang inklusif berkelanjutan melalui kemitraan dan pemberdayaan UMKM.

"Tadi pagi telah dilakukan langkah awal penandatanganan MoU antara pelaku usaha Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) terhadap UMKM dengan 526 UMKM dengan serapan anggaran Rp 20 miliar lebih. Diharapkan dengan MoU ini, UMKM nantinya mampu tumbuh dan berkembang sehingga menciptakan lapangan kerja," sebutnya.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022