Porprov Riau, M Duski Mubarak persembahkan emas untuk Bengkalis dari Karate

id pemkab,Bengkalis,Porprov,medali,karate,Forki

Porprov Riau, M Duski Mubarak persembahkan emas untuk Bengkalis dari Karate

Karateka Bengkalis M Duski Mubarak (sabuk merah) berhasil meraih medali emas setelah berhasil mengalahkan lawannya Nixxon dari Rokan Hilir dengan skor 4-0 di nomor +84 kg Porprov X Riau Kuansing. (ANATAR/Alfisnardo)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Pundi-pundi medali kembali diraih kontingen Kabupaten Bengkalis pada hari kedua cabang Karate PorprovRiau X diKuansing. Karateka Muhamad Duski Mubarak berhasil mempersembahkan emas usai di Pendopo Kediaman Bupati Kuansing, Minggu (13/11)

M Duski yang turun di kelas +84 kg senior putra mengalahkan Nixxon dari Rokan Hilir dengan skor 4-0. Sementara medali perunggu bersama jatuh kepada karateka Edi Frans Sihotang Kuansing dan Satria Ramadan dari Pekanbaru.

Dengan keberhasilan Duski, sampai hari kedua cabang karate, kontingen Kabupaten Bengkalis telah mengoleksi satu emas atas nama Duski kelas+84 kg senior Putra, satu medali perak atas nama Zaskia kelas + 61 kg senior putri, dan empat medali perunggu atas nama Clara Rizki Cantyka kelas -50 kg putri, Raysan kelas -75 kg Putra dan Yelly Munik kelas + 85 kg putri dan Boy Andrianto kelas -84 kg senior Putra.

Sementara itu, Sekretaris Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Bengkalis A.Munir mengatakan bahwa untuk pertandingan hari ketiga masih menyisakan delapan nomor dan masih ada peluang Bengkalis menambah pundi-pundi medali.

"Dari delapan nomor yang akan dipertandingkan selanjutnya, target kita lima medali emas ditambah satu emas diraih pada hari ini oleh M Duski Mubarak yang turun di kelas +84 kg," kata Munir.