Kapolda puji kinerja Kapolres Meranti : Mudah-mudahan jadi seperti saya

id Kapolda Riau ,Irjen M Iqbal ,Polres Meranti ,Kapolres Andi Yul

Kapolda puji kinerja Kapolres Meranti : Mudah-mudahan jadi seperti saya

Kapolda Riau, Irjen M Iqbal berkunjung ke Polres Kepulauan Meranti didampingi Kapolres Andi Yul LTG, Rabu (31/8/2022). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal mengapresiasi Polres Kepulauan Meranti di bawah komando AKBP Andi Yul LTG. Dia menilai Polres Kepulauan Meranti telah mampu menunjukkan kinerjanya kepada para senior dan pimpinan di kepolisian.

"Saya apresiasi Kapolres Meranti dan jajarannya. Kami berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. Berikan kinerja terbaik,

sehingga bupati bisa maksimal melaksanakan program pembangunan di daerah," harapnya.

Mantan Kapolda NTB ini menyebutnya, sebagai pembina fungsi telah melihat bagaimana Kapolres Kepulauan Meranti menjalankan tugasnya dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Kapolres harusnya ya begini. Dia bisa menampilkan leadership komprehensif dan kolaboratif. Tidak hanya pada aspek tugas mata saja, tetapi Bhayangkari diurus, seluruh elemen masyarakat disapa, tokoh agama dan teman-teman media juga diajak," tuturnya, Rabu kemarin.

Menurut Iqbal, bahwa helikopter view-nya Kapolres Andi Yul ini naik dengan pemikiran yang sudah visioner. Bahkan, ia memprediksi adiknya Andi Yul berserta istri nanti akan berkembang baik.

"Mudah-mudahan menjadi seperti saya nantinya, salah satu Kapolda. Saya lihat kerjanya tidak sederhana, kerja rutin diterapkan hingga menggandeng semua pihak," ucap jenderal polisi bintang dua itu.

Sebelumnya, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Selasa (30/8), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Meranti. Kedatangannya ke kota sagu didampingi istrinya Ny Nindya dan sejumlah polisi perwira menengah di Polda Riau.

Setibanya di Selatpanjang, Irjen Pol M Iqbal dan rombongan disambut langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Asmar dengan sederet adat khas melayu. Turut ikut menyambut, Kapolres AKBP Andi Yul LTG dan jajaran, dan beberapa pimpinan instansi vertikal.

#kapoldariau