Berikut kronologis penemuan jenazah lansia di Pekanbaru bernama Martias

id Penemuan mayat di Pekanbaru ,Polsek Bukit Raya

Berikut kronologis penemuan jenazah lansia di Pekanbaru bernama Martias

Mayat Martias saat diperiksa di RS Bhayangkara Polda Riau (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Warga Jalan Kali Jati Ujung, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya digegerkan penemuan mayat seorang pria tua berusia 72 tahun dengan kondisi setengah bugil, Kamis (30/6) sekitar pukul 15.30 WIB.

Diketahui identitas korban Martias (72) merupakan warga Jalan Tengku Bey Ujung, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. Di balik baju yang dikenakannya, terdapat nomor handphone anaknya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino menjelaskan berdasarkan keterangan anak korban Zulnaidi (44), Martias telah satu minggu meninggalkan rumah. Karena umurnya yang sudah tua, Martias sudah pikun dan diduga tak tau jalan pulang.

Sekitar pukul 18.20 WIB korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan keterangan anak korban, kondisi Martias sebelumnya memang dalam keadaan sakit.

"Sekitar pukul 19.00 WIB tim dokter RS Bhayangkara Polda Riau yang dipimpin dr. Citra Priastiwi mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Penyebab pasti kematiannya tak bisa diketahui sebab tak dilakukan autopsi," tutup Dodi.

Sebelumnya diketahui, sesosok mayat pria tua ditemukan dalam kondisi sudah menghitam dan dipenuhi lalat di semak-semak di Jalan Kayu Jati Kelurahan Simpang Tiga, Kamis petang.

Mayat pria tersebut ditemukan dengan posisi tertelentang dan setengah telanjang tanpa mengenakan celana. Tubuhnya mengeluarkan aroma tidak sedap dan dipenuhi lalat.