Sambangi SMAN 5 Pinggir, KPP Pratama Bengkalis siapkan generasi muda sadar pajak

id kpp bengkalis,djp, djp riau, kanwil djp riau

Sambangi SMAN 5 Pinggir, KPP Pratama Bengkalis siapkan generasi muda sadar pajak

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis mengadakan kegiatan Tax Goes to School (TGTS) ke SMAN 5 Pinggir. (ANTARA/HO-KPP Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis mengadakan kegiatan Tax Goes to School (TGTS) ke SMAN 5 Pinggir yang dihadiri oleh 300 siswa guna mengenalkan pajak sejak dini kepada generasi penerus bangsa sehingga ketika memasuki dunia kerja menjadi pribadi yang sadar dan taat pajak belum lama ini.

Kepala KPP Pratama Bengkalis, Eko Cahyo Wicaksono, dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa siswa SMAN 5 Pinggir agar menjadi pribadi yang taat pajak dan tidak menjadi free rider kelak ketika sudah memasuki dunia kerja

Selain itu, Eko juga menjelaskan perbedaan antara pajak pusat dan pajak daerah kepada siswa/siswi yang hadir.

Baca juga: KPP Bengkalis : Manfaatkan Program Pengungkapan Sukarela di UU HPP

Dalam kegiatan TGTS tersebut juga dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari tim penyuluh KPP Pratama Bengkalis serta acara tanya jawab terkait materi yang disampaikan.

Selain itu, Tim KPP Pratama Bengkalis juga memberikan hadiah kepada pemenang mini games dan peserta yang aktif dalam mengikuti kegiatan TGTS tersebut.

Kegiatan TGTS tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Bengkalis Fithri Sarrah Lubis, tim penyuluh KPP Pratama Bengkalis dan juga Tri Duri Tari selaku Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, serta majelis guru SMAN 5 Pinggir.

Baca juga: KPP Pratama Bengkalis tutup rangkaian roadshow penyuluhan gabungan PPS

Baca juga: KPP Pratama Bengkalis dan KP2KP Duri sosialisasi kewajiban perpajakan bendahara