KPP Pratama Bengkalis kunjungi STAI Hubbulwathan Duri

id djp, djp riau,kkp bengkalis

KPP Pratama Bengkalis kunjungi STAI Hubbulwathan Duri

Suasana program Tax Goes to Campus di STAI Hubbulwathan Duri, pada Senin (27/6). (ANTARA/HO-KPP Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Dalam rangka memperkenalkan pajak di usia dini, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis mengadakan program Tax Goes to Campus yang diikuti 28 mahasiswaSTAI Hubbulwathan Duri, pada Senin (27/6).

Kegiatan yang bertajuk “Generasi Muda Sadar Pajak Wujud Bela Negara” merupakan program edukasi kepada mahasiswa/i dan merupakan kegiatan rutin dari Direktorat Jenderal Pajak setiap tahunnya.

Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Bengkalis Fithri Sarrah Lubis pada kesempatan tersebut mengatakan, acara ini adalah salah satu program KPP Pratama Bengkalis dalam mengedukasi para mahasiswa, terutama yang berhubungan dengan peningkatan sadar pajak bagi generasi muda.

Sementara itu, Tim Penyuluh Pajak KPP Pratama Bengkalis dalam pemaparan materinya membahas mengenai pemahaman pajak sebagai sumber utama pendapatan negara yang dipergunakan untuk membiayai sektor APBN serta penyalurannya.

Dalam acara TGTC juga diadakan permainan danpost test yang juga dilombakan.

Pada akhir kegiatan, tim penyuluh dari KPP Pratama Bengkalis memberikan hadiah kepada pemenang games dan peraih nilai terbaik dalam post test tersebut.

Baca juga: KPP Bengkalis : Manfaatkan Program Pengungkapan Sukarela di UU HPP

Baca juga: Kepala KPP Pratama Bengkalis kunker di Pulau Bengkalis

Baca juga: KKP Bengkalis cek penumpang kapal dari Dumai