Usai ambil rapor SD di Pekanbaru, Inaya tewas kecelakaan

id Kecelakaan di Pekanbaru,Kecelakaan pekanbaru

Usai ambil rapor SD di Pekanbaru, Inaya tewas kecelakaan

Motor korban terlindas truk di Simpang Panam (ANTARA/Tangkapan layar)

Pekanbaru (ANTARA) - Murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 37 Pekanbaru yang beralamat di Jalan Garuda Sakti,Kelurahan Simpang Baru,Kecamatan Tampan, Pekanbaru bernama Inaya, Sabtu, tewas terlibat kecelakaan bersama orangtuanya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SD 37 Pekanbaru Yuni Yanti juga membenarkan bahwa ada seorang muridnya yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Simpang Panam, Pekanbaru.

"Iya, jadi Inaya baru selesai ambil rapor bersama keluarganya. Setelah ambil rapor itu mereka lalu pulang menggunakan sepeda motor, dan terlibat kejadian kecelakaan. Murid kami Inaya meninggal dunia," jelas Yuni.

Yuni sendiri mengungkapkan bahwa Inaya sendiri akan melanjutkan pendidikan di kelas 3 SD, namun tuhan berkehendak lain. Inaya dijemput oleh yang maha kuasa sebelum mengikuti pendidikan di kelas 3 SD.

Baca juga: Video - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Harapan Raya Pekanbaru

"Jadi Inaya ini memang mau naik kelas 3. Kami tahu cuma Inaya ini saja yang meninggal, untuk orangtua dengan adiknya cuman tau dibawa ke rumah sakit saja. Selanjutnya polisi yang ngurus," pungkasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, saat ini petugas sedang berada di TKP.

"Sedang di TKP untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan tersebut," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tragis terjadi di Simpang Panam, Pekanbaru. Peristiwa tersebut diduga melibatkan sepeda motor dengan sebuah truk.

Kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh orangtua korban tampak sudah terlindas sebuah truk. Pengendara sepeda motor itu selamat dari kecelakaan tersebut.

Namun sang buah hati yang diboncengnya tidak selamat dari kecelakaan tersebut. Tampak anaknya yang masih menggunakan baju sekolah telah tewas di tempat akibat kecelakaan tersebut.

Baca juga: Speedboat tabrak kapal pompong di Inhil, empat tewas