Pria 50 tahun ditemukan tewas membusuk di kamar kos di Pekanbaru

id Penemuan mayat di Pekanbaru

Pria 50 tahun ditemukan tewas membusuk di kamar kos di Pekanbaru

Mayat yang ditemukan di indekos di Pekanbaru (ANTARA/HO-Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pria berusia sekitar 50 tahun ditemukan tewas di kamar indekosnya di Jalan Kereta Api, Kelurahan TangkerangTengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Rabu.

Penemuan jenazah itu berawal dari keluhan tetangga sekitar yang mencium bau busuk. Kemudian dicari sumber bau berasal dan didapati seorang pria sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi tergeletak meringkuk dan sudah mulai membusuk.

"Saat ditemukan pria tersebut dalam keadaan sudah kaku. Kemungkinan sudah meninggal sekitar satu atau dua hari lalu," terang Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino saat diwawancara.

Saat ditemukan di dalam kamar indekos tersebut, korban sendirian dan tak ada keluarga di sekitarnya. Saat ini pihak kepolisian tengah mencari identitas dan keluarga pria tersebut.

Dari tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan berdasarkan informasi warga sekitar korban sempat sakit beberapa hari sebelum ditemukan tewas.

"Dari korban tak ditemukan tanda-tanda yang menunjukkan kekerasan, memang sebelumnya berdasarkan informasi korban sempat mengalami sakit sebelum ditemukan meninggal dunia," tutup Dodi.