Bupati Kampar terima kunjungan Kapolri di Tambang

id vaksinasi,Kapolri kampar, kapolri riau

Bupati Kampar terima kunjungan Kapolri di Tambang

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dampingi Kapolri dan Kapolda Riau tinjau vaksinasi massal di Tambang. (ANTARA/Netty M)

Kampar (ANTARA) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menerima kunjungan kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Jumat.

Didampingi Kapolda Riau Irjen Pol MIqbal, Bupati dan Forkopimda Kampar, Kapolri langsung mengunjungi sekitar 2000 orang yang terdiri dari masyarakat dewasa, siswa dan para lansia yang akan melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Secara virtual, Sigit menyapa seluruh masyarakat Indonesia dan Kapolda se-Indonesia. Kapolri bersama Bupati menyampaikan harapan kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Diharapkan seluruh masyarakat dan orang tua wali murid tidak ragu dan takut dengan vaksin. Semua ini dilakukan pemerintah guna melindungi rakyat.

"Semoga varian baru Omicron COVID-19 tidak berkembang di Riau terkhusus di Kabupaten Kampar," kata Catur.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Kampar juga menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk seluruh peserta vaksin masal bersama Kapolri. Hal ini dilakukan sebagai kepedulian kepada masyarakat karena terdampak pandemi COVID-19.