Pogba tidak terburu-buru putuskan masa depannya di klub besar Liga Inggris Manchester United

id Paul Pogba,Manchester United,Liga Inggris,Ralf Rangnick

Pogba tidak terburu-buru putuskan masa depannya di klub besar Liga Inggris Manchester United

Pemain Manchester United Paul Pogba saat pertandingan Liga Champions Grup F melawan - Villarreal di Old Trafford, Manchester, Inggris 29 September 2021 (ANTARA/REUTERS/PHIL NOBLE)

"Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 219 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist".
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Paul Pogba dikabarkan tidak akan terburu-buru memutuskan masa depannya di klub besar Liga Inggris Manchester United setelah kontraknya di Old Trafford akan habis pada bulan Juni tahun ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Paul Pogba dikabarkansudah ditawarkan perpanjangan kontrak oleh Manchester United sejak musim panas tahun lalu dan pemain asal Prancis itu hingga kini tidak menolak atau menerima tawaran tersebut.

Saat ini, Paul Pogba lebih memilih untuk memulihkan kondisi kebugarannya setelah melewatkan 11 pertandingan Manchester United sejak November lalu karena cedera hamstring.

Paul Pogba kini bisa menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada bursa transfer Januari ini, namun diyakini ia akan menunggu hingga musim panas mendatang untuk memutuskan masa depan karier sepak bolanya.

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick, memastikan, jika Paul Pogba masih akan absen dalam satu bulan ke depan karena cedera hamstring yang masih ia derita.

"Sejauh yang saya tahu, saya diberitahu seminggu lalu, itu akan minimal setidaknya empat atau lima minggu sebelum dia kembali bugar untuk berlatih kembali," ujar Rangnick.

Paul Pogba bergabung ke Manchester United dari Juventus pada musim panas 2016 dengan biaya transfer yang mencapai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Selama membela Manchester United, Pogba tercatat sudah menorehkan 219 penampilan serta berhasil menyumbangkan 38 gol dan 49 assist.