Suami Bacok Istri Hingga Tangan Kanannya Putus

id suami bacok, istri hingga, tangan kanannya putus

Tapung Hulu, Kampar (antarariau.com) - Malang betul nasib dialami Tiurma Yuli Boru Meang (32), warga Desa Suram KM 65, Tapung Hulu, Kabupaten Kampar. Suaminya Soritua Silalahi (32) tanpa perikemanusiaan dengan membabi buta membacok sang istri pada Rabu sekitar pukul 08.00 WIB hingga tangan kanannya putus.

Saat ini korban berada di ruang ICU RSUD Bangkinang, yang sebelumnya dibawa ke Puskesmas Suram untuk mendapatkan pertolongan pertama, namun karena kondisi korban sudah sangat parah, maka dirujuk ke RSUD.

"Kita belum mengetahui apa motif hingga mendorong si suami melakukan pembacokan," kata Kapolsek Tapung Hulu Alwis Saldi.

Kapolres Kampar, AKBP Auliansyah Lubis SH MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Tapung Hulu, Alwis Saldi, mengatakan bahwa benar korban dibacok oleh suaminya sendiri yang kini sudah diamankan di Mapolsek Tapung Hulu.

Namun pihak kepolisian masih mendalami apa penyebab pelaku tega membacok tangan istrinya hingga putus. “Kami sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan keluarga korban dan kita akan panggil mereka untuk mencari tau akar permasalahan pembacokan itu," ujarnya.

Informasi sementara, pembacokan yang dilakukan suami itu dipicu permasalahan keluarga. Awalnya pertengkaran mulut dan berlanjut dengan pembacokan. Hubungan mereka sebelumnya juga kurang harmonis.

Menurut informasi yang dirangkum di TKP, kata Alwis, pelaku mengamuk lalu mengambil sebilah parang ke dapur dan mengejar istrinya, hingga membacok bagian tubuhnya beberapa kali sampai tangan kanannya putus. Korban juga menderita luka di bagian leher, kepala dan bagian belakang tubuh.