Cekcok dengan mertua, pemuda Pekanbaru nekat sayat leher sendiri

id Bunuh diri, cekcok dengan mertua, sayat lehet, polsek bukit raya

Cekcok dengan mertua, pemuda Pekanbaru nekat sayat leher sendiri

Korban saat mendapat pengobatan di rumah sakit. (ANTARA/HO-Polsek Bukit Raya)

Pekanbaru (ANTARA) - Seorang pemuda warga Perumahan Alam Permai, Kecamatan Bukit Raya, KotaPekanbaru, IC (30) nekat menyayat lehernya menggunakan pisau cutter, Senin (3/1).

Kepala Polsek Bukit Raya AKP Achda Feri mengatakan saat dikonfirmasi, Selasa, mengatakan IC nekat melakukan tindakan tersebut setelah terjadi pertengkaran mulut dengan mertuanya.

"Menurut keterangan pihak keluarga percobaan bunuh diri yang dilakukan IC ini terjadi setelah terjadi pertengkaran mulut antara IC dengan mertuanya," jelas Achda kepada awak media.

IC melakukan menyayat lehernya di hadapan istri dan mertuanya sekitar pukul 16.00 WIB.

Mengetahui kejadian ini dari laporan warga, personil kepolisian Polsek Bukit raya segera menuju ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga setempat tentang percobaan bunuh diri ini.

"Kami segera menuju ke lokasi dan mengevakuasi IC ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan medis. Untungnya nyawanya berhasil diselamatkan," terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut, petugas Polsek Bukit Raya telah mengamankan barang bukti dan meminta keterangan para saksi.

"Kami juga akan meminta keterangan korban setelah kesehatannya memulih," tutup Achda.

Baca juga: Seorang istri di Rohil bunuh diri karena ditolak hubungan intim

Baca juga: Geger!! Ibu di Pekanbaru bawa serta dua anaknya bunuh diri