Raptors berhasil hentikan kemenangan beruntun Bucks saat Antetokounmpo absen

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,basket

Raptors berhasil hentikan kemenangan beruntun Bucks saat Antetokounmpo absen

Pemain Toronto Raptors Pascal Siakam (43) dikawal pemain Milwaukee Bucks Grayson Allen (7) saat laga NBA di Scotiabank Arena, Toronto, Ontario, Kanada, Kamis (2/12/2021). (ANTARA FOTO/REUTERS/John E. Sokolowski-USA TODAY Sports/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Fred VanVleet mencetak 26 dari 29 poinnya pada paruh kedua dan Toronto Raptors mengakhiri delapan kemenangan beruntun tim tamu Milwaukee Bucks pada laga Kamis malam (Jumat WIB) dengan kemenangan 97-93.

Pascal Siakam menambah 20 poin sebelum dilanggar pada kuarter keempat untuk Raptors, yang mengakhiri lima kekalahan beruntun di kandang. Scottie Barnes menambah 13 poin untuk Toronto.

Baca juga: Timnas Indonesia kalah lagi dari Lebanon pada kualifikasi Piala Dunia FIBA

Jrue Holiday mencetak 26 poin untuk Bucks. Khris Middleton menambahkan 22, Bobby Portis 15 dan Grayson Allen 10.

Milwaukee tanpa Giannis Antetokounmpo (cedera betis). DeMarcus Cousins (istirahat) juga tidak bermain setelah melakukan debutnya bersama Bucks pada Rabu. Sedangkan Toronto tanpa OG Anunoby (hip pointer) dan Khem Birch (lutut).

Toronto memimpin dengan 11 poin pada kuarter ketiga dan memimpin lima poin memasuki kuarter keempat.

Milwaukee membuatnya terpaut dua poin dengan waktu tersisa 9:28, tetapi Toronto mencetak tujuh poin berikutnya. Tembakan tiga angka Allen memangkas defisit menjadi tiga poin dengan sisa waktu 6:16. Setelah Milwaukee meningkat hingga terpaut dua, Toronto melanjutkan lonjakan 6-0, ditutup oleh jumper Barnes.

Baca juga: Atlanta Hawks lumpuhkan Grizzlies saat Ja Morant cedera

Portis memasukkan lemparan tiga angka untuk memangkas defisit menjadi tiga dengan waktu 33,1 detik tersisa. VanVleet melakukan dua lemparan bebas untuk membuat kedudukan menjadi 95-90 dengan waktu tersisa 19,5 detik. Middleton kemudian menghasilkan dua lemparan bebas, dan Portis membuahkan satu dari dua untuk memangkas selisih menjadi dua.

Pat Connaughton gagal memasukkan upaya 3 poin yang akan memberi Bucks keunggulan. Toronto memimpin 26-23 setelah satu kuarter.

Raptors menggunakan laju 9-0 yang diakhiri dengan lemparan tiga angka Yuta Watanabe dengan waktu untuk bermain tersisa 5:58 pada kuarter kedua untuk memimpin tujuh angka. Toronto memimpin 48-40 saat turun minum.

Baca juga: Atlet ini bantu raih perunggu dengan hidung patah

Baca juga: Donovan Mitchell pimpin Utah Jazz menjauh 2-0 dari Clippers


Milwaukee mencetak empat poin pertama pada kuarter ketiga. Raptors membuka keunggulan 11 poin dengan waktu tersisa 6:50 melalui lemparan 10-kaki Precious Achiuwa.

Holiday membuat dua lemparan tiga angka berturut-turut untuk memangkas defisit menjadi empat dengan sisa waktu 4:09. Keunggulan kembali menjadi 11 setelah dunk Chris Boucher dengan waktu tersisa 1:05. Middleton mencetak lima poin terakhir pada kuarter ketiga, memangkas defisit menjadi 73-68, demikian laporan Reuters.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021