Penjualan produk Modena di Pekanbaru naik 30-50 persen

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, Modena

Penjualan produk Modena di Pekanbaru naik 30-50 persen

Penjualan produk Modena di Pekanbaru naik 30-50 persen. (ANTARA/Frislidia)

Pekanbaru (ANTARA) - Branch Manager MODENA Pekanbaru, Yappar Darmawan mengatakan selama Pemerintah Provinsi Riau menerapkan PPKM tercatat pembelian produk MODENA mengalami kenaikan 30-50 persen khususnya produk cooking semua jenis.

"Selama PPKM orang banyak diam di rumah, lalu mereka datang membeli cooking, ternyata saat melihat exsperien centre, konsumen juga tertarik membeli produk cooling dan cleaning yakni pendingin, kulkas, dispencer, fakum cleaner dan lainnya," kata Yappar Dharmawan di sela peringatan HUT ke-2, MODENA Home Center Pekanbaru, di Pekanbaru, Kamis.

Menurut dia, meningkatkan pembelian aneke produk Modena lebih juga karena kualitas produk yang dipercaya dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk modern juga meningkat.

Selain itu, katanya, kami juga memberikan garansi terhadap aneka produk yang sudah dibeli. Khususnya pada bulan menyambut hari jadi yang ke-2, MODENA Home Center Pekanbaru dengan komitmennya untuk selalu hadirkan yang terbaik kepada para pelanggan, juga kini memberikan kejutan promo anniversary dan kegiatan menarik untuk masyarakat Pekanbaru.

"Tahun ini kami berulang tahun yang kedua dan tentu kami bisa berdiri seperti sekarang ini berkat dukungan tanpa henti dari para pelanggan setia MODENA. Senang sekali bisa terus memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif kepada pelanggan di MODENA Home Center ini.” ujar Yappar Darmawan lagi.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021