Percepatan vaksinasi, Kapolda resmikan gedung Vaksin Center Polres Meranti

id Gedung vaksin center Polres Meranti, Kapolda Riau,Polda riau, meranti

Percepatan vaksinasi, Kapolda resmikan gedung Vaksin Center Polres Meranti

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi memotong pita tanda peresmian Gedung Vaksin Center di Polsek Tebingtinggi, Rabu (6/10). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meresmikan Gedung Vaksin Center sekaligus meninjau pelaksanaan vaksin massal Polres Kepulauan Meranti di Polsek Tebingtinggi, Rabu (6/10).

Agung menyebutkan, penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti dilaksanakan dengan menerapkan sejumlah langkah, diantaranya percepatan vaksinasi.

Polres Meranti bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terus menggalakkan percepatan vaksinasi hingga ke desa-desa. Saat ini program vaksinasi di Kepulauan Meranti telah mencapai lebih dari 35 persen.

"Alhamdulillah ada sebanyak 1.000 masyarakat yang mendapat suntik vaksin COVID-19 di Gedung Vaksin Centre. Dari 1000 yang divaksin, itu termasuk masyarakat suku Akit di Meranti," ujar Agung.

Gedung Vaksin Centre Polres Meranti dalam pelaksanaannya akan beroperasi setiap hari sebagai salah satu upaya untuk mengejar Herd imunnity masyarakat. Dalam pelaksanaan vaksin itu, Polres meranti juga melakukan vaksinasi door to door.