Tasya Kamila kembali dengan lagu "Selalu Riang serta Gembira"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Tasya Kamila kembali dengan lagu "Selalu Riang serta Gembira"

Penyanyi Tasya Kamila (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Tasya Kamila menjawab kerinduan para penggemarnya dengan merilis sebuah lagu tunggal bertajuk "Selalu Riang serta Gembira", ini merupakan single perdananya setelah menjadi seorang ibu.

Tahun 2021 ini merupakan dekade kedua bagi Tasya dalam berkarir di dunia musik, sejak dirilisnya album lagu anak-anaknya yang sukses besar mencetak jutaan keping penjualan.

Baca juga: Lagu hit "Dynamite" milik BTS masuk daftar lagu terbaik sepanjang masa

Setelah 5 tahun absen dari dunia musik, pemenang penghargaan AMI AWARD tahun 2001, 2002 dan 2003 ini, akhirnya berhasil menyelesaikan sebuah lagu yang merupakan hasil penantian panjang Tasya berkarya.

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya. Penulisan lagu yang dibantu oleh Febrian dan Ezra dari grup HIVI! ini, menghadirkan alunan melodi indah dengan konsep musik yang beraliran pop, lirik yang ringan dan mudah dihafal, serta suara khas Tasya yang dipastikan mampu membuat pendengar ikut hanyut dalam suasana riang lagu ini.

Dirilisnya lagu "Selalu Riang Serta Gembira" merupakan bentuk konsistensi dari pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila untuk terus berkarya di industri musik Indonesia.

Baca juga: Fransis Karin debut musik lewat lagu bertajuk "Manusia"

Lagu ini merupakan ungkapan pesan untuk merayakan cinta dan kasih sayang, bahwa di situasi yang sulit seperti pandemi COVID-19, masyarakat harus selalu optimis, berpikir positif, dan berbahagia dengan rasa syukur dalam menjalani kehidupan.

Melalui kampanye sosial media, Tasya ingin mengajak para pendengar dan pengikutnya untuk merayakan rasa cinta dan bahagia, serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang terdekat atas keberadaan mereka yang diekspresikan dengan potongan musik dari single terbarunya.

Ada juga video dokumenter pendek yang menceritakan tentang perjalanan karir Tasya dan menghadirkan testimoni dari beberapa orang penting dan terkenal yang menemani perjalanan karirnya hingga saat ini.

Baca juga: Armand Maulana ajak masyarakat lakukan vaksinasi COVID-19 dan tetap jaga prokes

Dari cerita dan kesaksian orang-orang yang memiliki andil dalam perjalanan musiknya, Tasya menyimpulkan bahwa karya-karyanya terdahulu sampai saat ini masih mampu mempengaruhi banyak hal dalam hidup.

Hal inilah yang membuat Tasya ingin mengajak seluruh pendengar untuk menemukan cara menikmati hidup dengan bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah dimiliki.

"Selalu Riang serta Gembira" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021