Pendapat Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,drama

Pendapat Song Hye Kyo soal drama terbaru "Now, We Are Breaking Up"

Aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo (ANTARA/Instagram @kyo1122)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Song Hye Kyo membagikan pendapatnya tentang karakter utama yang akan ia perankan dalam drama romansa berjudul “Now, We Are Breaking Up”.

Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun yang berprofesi sebagai manajer tim desain di sebuah label fesyen.

Baca juga: Cuplikan video film "Spider-Man: No Way Home" bocor di Twitter

Song Hye Kyo menjelaskan bahwa karakter Ha Young Eun bukanlah karakter roman fantasi seperti dalam cerita dongeng. Sedikit banyak, Ha Young Eun merepresentasikan perempuan seperti di dunia nyata yang memiliki dinamika kekhawatiran dalam hidupnya.

Ia juga menyebut karakter Ha Young Eun memiliki pola pikir yang bijak mengenai cinta dan hubungan sehat dengan orang-orang di sekitarnya.

“Saya benar-benar ingin berakting sebagai karakter Ha Young Eun ini dengan cara baru,” kata Song Hye Kyo dalam sesi wawancara setelah pemotretan untuk majalah mode Vogue Korea edisi September, dikutip dari Soompi, Senin.

Dalam drama “Now, We Are Breaking Up” ini, Song Hye Kyo percaya, seiring berjalannya waktu akan ada perbedaan dari segi akting dibanding drama romansa yang ia perankan sebelumnya.

Baca juga: Anthony Mackie secara resmi akan hadir kembali di "Captain America 4"

“Saya pikir dalam drama percintaan yang saya perankan saat usia 20-an, 30-an, hingga saat ini, diri saya telah berubah dari ‘luar dan dalam’. Saya juga percaya ada perbedaan kecil dalam perasaan yang saya gambarkan saat saya berakting,” katanya.

Ia juga bercerita meskipun karakter Ha Young Eun bekerja di sebuah label fesyen, dirinya tidak akan berpenampilan terlalu mewah. Citra yang cocok dengan Ha Young Eun adalah sederhana dan minimalis.

Baca juga: Film "Spencer" akan tayang di bioskop pada November 2021

“Karakter Ha Young Eun sendiri tidak terlalu mewah tetapi tetap trendi. Jadi saya pikir, saya akan menunjukkan kepada penonton gambaran yang sesuai dengan karakter tersebut. Saya tidak berpikir menjadi mewah berarti menjadi modis,” ujarnya.

Song Hye Kyo mengungkapkan drama “Now, We Are Breaking Up” dijadwalkan tayang pada akhir musim gugur dan syuting selama musim panas. Ia mengaku kesulitan selama syuting karena harus mengenakan pakaian musim gugur di tengah cuaca terik. Selain itu, ia juga harus menghadapi tantangan yang tidak mudah karena situasi pandemi.

Setelah syuting “Now, We Are Breaking Up” selesai, Song Hye Kyo juga akan bermain dalam drama “The Glory ” karya penulis Kim Eun Sook. “The Glory” adalah kisah balas dendam tentang mantan korban kekerasan sekolah dalam delapan episode.

Baca juga: Film terbaru Mouly Surya, "Perang Kota" dapat subsidi dari Prancis