Percha Leanpuri meninggal bukan karena COVID-19

id Percha Leanpuri meninggal dunia bukan karena COVID-19,Putri gubernur sumsel meninggal dunia, percha leanpuri

Percha Leanpuri meninggal bukan karena COVID-19

Mobil Ambulans mengantarkan jenazah almarhumah Percha Leanpuri ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan (Griya Agung) di Palembang, Kamis (18/8/2021) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/21)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Anggota Komisi VI DPR RI PerchaLeanpuri meninggal dunia di Palembang, Kamis sore, dan dinyatakan bukan karena COVID-19.

Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Septriandi Setya Permana di Palembang, Kamis, mengatakanputri sulung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak PKK Febi Lucita Deru tersebut meninggal dunia karena hal teknis pascaoperasi sesarmelahirkan anak kedua dan ketiga (kembar)

"Bukan karena COVID-19 itu informasi didapat dari pihak rumah sakit," kata dia.

Menurutnya, almarhumah harus dilarikan ke rumah sakit sebab sudah tiba jadwal untuk melahirkan, ia dirawat intensif selama sepekan di rumah sakit RK Charitas Palembang.

Beberapa hari dari awal almarhumah dirawat dalam kondisi kesehatannya stabil dan baik sampai tim dokter melakukan operasi sesar untuk mengeluarkan putra dan putri (kembar) nya tersebut.

" Anaknya baik dan sehat," ujarnya.

Lalu kondisi kesehatan almarhumahkembali menurun pasca operasi hingga akhirnya tim dokter mengabarkan ia telah meninggal dunia.

"Benar pukul 17:45 WIB tapi tempat pemakaman dan lainnya akan lebih dibahas oleh pihak keluarga,"kata dia.

Jenazah almarhumah tiba di rumah dinas Gubernur (Griya Agung) Palembang pukul 18:45 WIB menggunakan mobil ambulans.

Beberapa pejabat organisasi perangkat daerah dan fokopimda Sumatera Selatan berdatangan ke di rumah duka, Wakil Gubenur Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Kepala Kejaksaan Tinggi M.Rum, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa dan para sanak saudara almarhumah.