Besok dilantik jadi Bupati Siak, ini orang yang berjasa menurut Alfedri

id Bupati siak, pelantikan bupati siak, pelantikan bupati, pilkada siak

Besok dilantik jadi Bupati Siak, ini orang yang berjasa menurut Alfedri

Bupati Siak, Alfedri menjelang dirinya akan dilantik kembali untuk periode 2021-2026.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Calon bupati terpilih Kabupaten Siak, Alfedri mengatakan orang yang sangat berjasa karena kembali terpilih menjadi bupati Siak adalah kedua orang tuanya.

Hal itu dikatakannya menjelang dirinya dilantik oleh Gubernur Riau, Syamsuar, Senin (21/06) besok.

"Yang sangat berjasa dalam hidup saya, hingga seperti ini, adalah Ibu dan Abah (ayah). Tanpa doa, dan dukungan Ibu, saya tidak mungkin seperti ini," kata Alfedri.

Selain orang tuanya, Alfedri menyebutkan keberhasilan kembali terpilih menjadi Bupati Siak juga karena dukungan sejumlah pihak. Di antaranya tim sukses dan juga kepercayaan penuh yang diberikan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Siak.

Terutamatimses kader partai politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan relawan."Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Saya dan pak Husni Mirza, mengucapkan terima kasih,"ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Riau tersebut.

Menjelang pelantikan nanti, kata Alfedri, tidak ada persiapan khusus.Yang lebih penting baginya setelah pelantikan nanti, fokus pada visi misi yang kami sampaikan waktu kampanye lalu

"Tidak ada hal yang istimewa. Kita mengikuti pelantikan dengan baik saja," ungkap Alfedri.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak tersebut akan dilantik Gubernur Riau Syamsuar, Senin 21/06/2021 di komplek Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru. Pelantikan dengan protokol kesehatan tersebut hanya menyediakan 25 undangan untuk Kabupaten Siak.

Setelah pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Siak melakukan ziarah makam Sultan Siak di Pekanbaru. Setelah itu langsung pulang ke Siak dan pukul 14.00 WIB, akan diadakan acara syukuran di Balairung Datuk Empat Suku, namun undangan terbatas.

Baca juga: Gubernur Riau resmi lantik Bupati Kuansing

Baca juga: Bupati Kep Meranti lantik 25 Penjabat Kades


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar